09 August 2010

syukuran 4 bulanan

Minggu, 8 Agustus 2010 kemarin saya dan keluarga mengadakan acara pengajian syukuran 4 bulanan di rumah ibu saya, walaupun kehamilan saya sih belum pas 4 bulan, namun karena sudah mau bulan puasa takutnya susah kalau ngundang ibu2 pengajian, lagipula tujuann acara ini kata ibu memanjatkan doa semoga di usia 4 bulan nanti ketika ruhnya si baby ditiupkan, Allah SWT memberikan segala kebaikan buat si baby, amin. Untuk acara syukuran ini saya dan suami hampir gak terlibat apa-apa kecuali pendanaan hihihi... karena yang dari awal heboh ngurusin acara ya ibuku.... thanks mamak..

 
 thx mamak

 

 

 

Alhamdulillah acara berjalan lancar, dan banyak ibu-ibu yang mendoakan semoga si baby dan ibu sehat selalu dan persalinan nanti berjalan lancarrr.... amiiiiiinnnn

4 comments:

  1. selamat ya riz..dan om dik, smg sehat slalu ibu dan bayinya, lancar selancar dzaki :) insya allah selancar jalan tol. maaf kmrn sempat ga dtng.

    ReplyDelete
  2. bunda dzaki terima kasih yah, tapi gw tetep ngambek gara2 lo gak dateng huh...

    ReplyDelete
  3. ihh yaa ampunn rizkaaa..ternyata udah hamil yaa..congratss yaa :))) smoga smua nya lancarr

    btw, DM in Pin BB dongg *winks*

    ReplyDelete
  4. dhita makasih yah jeng..
    maap baru bales, jarang mendatangi si blog skrng hihihi..

    ReplyDelete