04 January 2010

officially moving out

yakk.. akhirnya saya resmi pindah dari rumah orang tua saya ke rumah kami sendiri Sabtu, 2 Januari kemarin (sebelumnya sempat nge-kos selama kurleb 8 bulan tapi pulang tiap wiken), dan yang namanya pindahan rumah itu capeeeekkk banget padahal cuma mindahin barang satu kamar sajah, tapi bikin kepala pusing kliyeng2..
acara angkut mengangkut dilakukan hari sabtunya diawali dengan tradisi memasukkan beras dan sapu lidi terlebih dahulu ke dalam rumah baru, maksudnya apa saya juga kurang mengerti cuma "kata orangtua" harus begitu ya sudah jalani saja toh maksudnya pasti baik.. setelah barang2 masuk kita baca doa selamat dulu lalu makan2 deh bareng keluarga... malamnya saya masih kembali ke rumah ortu dan menginap disana..
hari minggu kita kirim2 berkat  ke tetangga sekitar kompleks perumahan kami sekaligus perkenalan..



malamnya baru kami menginap  dirumah ini untuk pertama kalinya.. daaaannn saya gak bisa tidur nyenyak, tiap jam pasti kebangun dan akhirnya bengong sampai tertidur lagi, ini memang kebiasaan saya yang gak pernah bisa tidur di tempat asing, maklum saya sudah tinggal di rumah ortu saya di depok dari saya lahir sampai umur 28 tahun ini, ya Allah semoga seterusnya bisa tidur nyenyak ....  amin

No comments:

Post a Comment