15 April 2010

Rumah Part 1 - Ruang TV

gak enak hati sebenernya mau pajang foto-foto isi rumah, antara takut dikira pamer dan saya juga ngrasa tidak ada yang istimewa, walau seengak istimewa apa pun saya happy banget yg namanya isi mengisi rumah (diluar bagaimana mendapatkan dananya)
foto ini saya ambil memakai kamera henpon yg kualitasnya seadanya.. nanti kalo ada foto terbaru di update lagi..
silahkeuunnn...


 
 

hedeuhhh blur parah...  tak apa semoga bisa jadi referensi buat yg lain mana tau kan...?? ho-oh deh..

*bu kepsek utang foto lunas yah....


2 comments:

  1. nice room .., eeemm kyknya di atas dinding yg diatas TV , bgs klo ditaruh lukisan atau foto kalian.biar ada sedikit berwarna

    ReplyDelete
  2. iya malih gw sebenernya mo pasang ambalan tapi belom ada tukangnya... nanti kalo udah gw pasang gw update deh yeee

    ReplyDelete