21 December 2009

Yogyakarta

Minggu, 13 Desember 2009 lalu saya berkesempatan untuk mengikuti training di Yogyakarta, dan ini merupakan kepergian saya yang pertama ke Kota Pelajar ini ... training selama 4 hari, 3 hari belajar di kelas dan 1 hari terakhir diadakan city tour (ini sebenarnya yang paling saya tunggu), sayangnya city tour kali ini tidak membuka jalur ke Borobudur, next time maybe yah.... berikut foto-foto yang menunjukkan betapa senangnya saya melihat candi Prambanan dan Keraton Yogyakarta hihihi...


Lobby Hotel Hyatt Regency

 





 

 

 

 

 

mmm kalau ada kesempatan saya pasti akan kembali ke kota Yogyakarta.... nabung nabung nabung....


2 comments:

  1. Gyahaha tu mini boxy nempel terus ye kaya perangko...

    ReplyDelete
  2. man... itu kaos enak gilaaa... adem (padahal item warnanya) bin nyerep keringet n sepoi-sepoi angin masuk dari segala penjuru...

    ReplyDelete