30 November 2009

Selamat Pagi

Senin ini mulai mengganti kata gw menjadi saya... kenapa..??? gpp biar terbaca lebih ciamik saja.. hehehe..
Hari ini saya lumayan semangat bekerja... tumben hihihi... tapi bisa jadi ini efek long wiken kemarin.. otak jadi ke-refresh...
Oh iya mau cerita  kalo long wiken kemaren saya pergunakan untuk jalan2 cari perabot rumah tangga buat isi2 rumah baru kami, iyaaa.. saya dan suami memutuskan untuk segera pindah ke rumah sendiri setelah kurang lebih 2 tahun menikah, Insya Allah Januari 2010 kalau tidak ada halangan rencananya sudah mulai tinggal disana... makanya bulan ini dipergunakan semaksimal mungkin agar segala kebutuhan rumah kami bisa terpenuhi.
Dulu kelihatannya mengisi rumah terlihat menyenangkan buat saya, tapi ternyata dibalik itu banyak energi dan dana yg perlu "dikuras".... biasanya setelah seharian berjalan2 mencari dan membeli perabotan/furniture saya jadi bengong sambil mikir, "haduh...untuk beli ina itu musti cari kemana lagi yah..??? trus untuk beli ina ini itu pakai dana dari mana lagi yah...??" kira-kira itu yg selalu ada di pikiran saya tiap habis wiken.... hmmm padahal rumah kami cukup minimalis dengan luas bangunan kurang lebih 100m2
Ya begitulah... tapi walau bagaimanapun selalu ada kepuasan dibaliknya dan saya tetap selalu bersyukur dan berdoa semoga dilancarkan jalannya...oh iya ada satu lagi terselip harapan lain, semoga setelah kami tinggal di rumah sendiri ini ada rizki untuk segera memiliki momongan... amin amin amin....

2 comments:

  1. hihihi.. puasa dulu yah buat shopping tas dan sepatu dan baju2nya .. skrg lebih mikirin sofa bed , eemm karpet , mesin cuci , piring2 lucu , eeemmm ga ada habisnya.
    amiien smg doa di awal thn di berkahi.

    ReplyDelete